Bupati Malaka Minta ETMC 2019 Harus Jadi Sarana Hiburan Rakyat

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh delegasi agar momentum ETMC 2019 di Kabupaten Malaka harus jadi sarana hiburan terbaik untuk rakyat.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka usai menyaksikan pertandingan PS Malaka VS PSKK Kupang di lapangan Besikama-Malaka, Kamis (11/7-2019).

Dikatakannya, kemenangan
anak-anak Malaka atas PSKK Kupang itu luar biasa.

“Itu kata yang pantas disebutkan untuk peristiwa pertandingan anak-anak Malaka hari ini”

“Selain rakyat Malaka mendapatkan hiburan karena menyaksikan pertandingan sepak bola antar kabupaten di tingkat provinsi, lebih dari itu mereka menyaksikan tim kesayangannya menang di kampung halamannya sendiri”

” Silahkan tanya rakyat bagaimana mereka senang menyaksikan kemenangan itu”.

” Saya punya permintaan hanya satu dalam ETMC 2019 ini yakni berilah hiburan terbaik untuk rakyat”

“Kalau PS Malaka itu hiburannya dua, selain memainkan sepak bola dengan baik juga penonton tentu senang kalau timnya menang”.

“Namun sebagai penyelenggara , 21 tim yang terlibat di ETMC 2019 di Malaka adalah miliknya Panitia dan Pemprov NTT”

“Para Bupati dan Wali Kota sudah menitipkan anak-anaknya kepada saya dan semuanya saya harus jaga dan urus supaya mereka bermain dengan baik karena akan memberikan hiburan untuk rakyat”.

Ditanya wartawan terkait kunjungan Bupati kepada setiap tim di lokasi penginapan ternyata hingga saat ini tidak ada complain.

“Saya sudah mengunjungi tim di setiap penginapan dan tim tidak menyampaikan keluhan karena selama ini mereka tidak pernah mengalami pelayanan seperti saat ini”.

“Mereka tidak menyampaikan complain karena bagi mereka pelayanan seperti ini menurut mereka sudah bagus”.

“Mungkin dalam beberapa penyelenggaraan kedepan baru mereka bisa bandingkan . Sekarang mereka dilayani panitia dan penginapan sudah ada. Selama penyelenggaraan ETMC selama ini mereka urus sendiri penginapan tetapi saat ini mereka dilayani.
Manakala ada kesulitan panitia langsung melayani sejauh bisa dibantu”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *