Bupati Malaka Minta Dukungan Rakyat Bagi Pemain El Tari Yang  Bakal Bertanding di Liga 3

Malaka-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta dukungan rakyat dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka kepada tim El Tari yang akan bertanding mewakili Provinsi NTT di liga 3 zona Nusa Tenggara -Bali pada tanggal 18 November mendatang.

Permintaan itu disampaikan Bupati SBS disela penyampaian Pengantar Nota Keuangan Tentang RAPBD Kabupaten Malaka tahun 2020 pada Sidang III DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Senin (11/11-2019).

Bupati mengatakan Kabupaten Malaka telah sukses menorehkan sejarah dalam iven sepak bola bergengsi di NTT yaitu ETMC 2019 dimana Kabupaten Malaka telah sukses meraih piala tersebut yang diselenggarakan sejak tahun 1969.

” Ketika kita masih bagian dari Kabupaten Belu kita belum meraih prestasi seperti itu . Dengan pemekaran Kabupaten Malaka sudah membuat sejarah bahwa kita pernah menjadi juara”.

“Sesuai dengan informasi yang kami terima tadi pagi selaku Ketua Harian PSSI Propinsi NTT maka tim El Tari kita akan bertanding pada tanggal 18 November dan tanggal 23 November dengan sistim pertandingan home and away” .

” Kita menanti hasil undian pagi ini karena ada empat tim yang akan bertanding yakni dua tim dari NTB, satu tim dari Bali dan satunya lagi dari NTT yang akan diwakili PS Malaka dari Kabupaten Malaka”.

“Melalui forum yang terhormat ini saya minta kepada bapak/ibu anggota dewan sebagai representasi rakyat datang memberikan dukungan saat tim Malaka bermain di kandang lawan karena ini sejarah besar sejak tahun 1969″.

” Dalam segala keterbatasan kita harus bisa tunjukkan bahwa kita berpihak kepada rakyat. Karena sepak bola masuk dalam program prioritas Bapak Presiden dan ketika melantik Menpora berpesan agar mengurus sepak bola”.

“Kita minta dukungan dari seluruh rakyat Malaka dan Pimpinan Perangkat Daerah untuk memberikan dukungan karena 42 tahun moment seperti ini baru didapatkan lagi. Kita adalah pemimpin-pemimpin beruntung karena pada jaman kepemimpinan kita terjadi sejarah yang mengharumkan nama kita”.

” Peristiwa seperti ini sangat langkah karena akan terjadi lagi 42 tahun kedepan dengan catatan kita menang saat itu”.

“Kita harapkan tim kita bisa memberikan yang terbaik karena diibaratkan para pemain yang memakai parfumnya tetapi harumnya ada pada Bupati dan DPRD Kabupaten Malaka”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *