Bupati Malaka : Lapangan Besikama Siap Digunakan Untuk Pertandingan ETMC di Malaka 

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan lapangan pertandingan di Paroki Besikama siap digunakan untuk pertandingan ETMC.

Saat ini pengerjaannya sudah rampung dan tinggal proses finishing serta pembersihan disekitar areal panggung.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pemantauan proses finishing pengerjaan panggung lapangan Umum Paroki Besikama, Sabtu (29/6-2019).

Didampingi Kadis PU Malaka dan seluruh kabid di PU Bupati SBS mengatakan sangat senang karena seluruh persiapan menyangkut lapangan pertandingan sudah selesai dan siap dimanfaatkan.

“Hari ini kita pantau proses finishing pengerjaan panggung serta pembersihan disekitar areal panggung”

“Kita lakukan pemantauan untuk memastikan bahwa lapangan dan panggung sudah selesai dikerjakan”

Dijelaskannya, direncanakan ada tiga lapangan yang akan dimanfaatkan saat pertandingan nanti yakni lapangan umum Betun, lapangan Paroki Besikama dan Stadion Malaka di Kobalima.

“Untuk lapangannya sudah selesai dikerjakan hanya dilakukan pemeliharaan terhadap rumput di lapangan agar tetap hijau dan dipangkas bila sudah panjang”

“Yang kita tata saat ini adalah pekerjaan diluar lapangan agar bisa memberikan kenyamanan saat menonton”

“Di lapangan umum Paroki
Besikama penataan lapangannya sudah selesai. Penataan yang dilakukan saat ini pada panggung VVIP dan progres pengerjaannya sudah selesai”

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak kepada wartawan mengatakan sesuai arahan Bupati Malaka maka seluruh persiapan lapangan pertandingan dan panggung selesai tepat waktu.

“Untuk saat ini kita hanya fokus memelihara rumput di lapangan agar tetap hijau dan nyaman digunakan saat pertandingan”

Pemantauan finishing panggung di Besikama dihadiri juga Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Beatrix Bria Seran, Ketua TP PKK Kecamatan Malaka Barat, Camat Malaka Barat dan Kadis PUPR Malaka bersama seluruh pejabat di dinas PU. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *