Bupati Malaka Kunjungi Kasatrian PS Malaka di SMA Fajar Timur Haitimuk – Malaka

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Ny Beatrix Bria Seran mengunjungi para pemain dan official PS Malaka di Kasatrian PS Malaka di SMA Fajar Timur Haitimuk -Malaka, Minggu (21/7-2019) malam ini.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi pemain pasca pertandingan knock out VS Persab Alor di Betun dua hari lalu.

Bupati mengatakan kondisi pemain saat ini baik-baik saja dan segar bugar serta siap melanjutkan pertandingan dalam semifinal besok malam menghadapi Persada Sumba Barat Daya.

“Sebagai Bupati saya memberikan semangat kepada seluruh pemain agar bermain dengan baik dan tetap menjaga persaudaraan dan sportifitas selama pertandingan digelar”

“Bupati hanya mensuport agar bisa bermain dengan baik sebagai sarana hiburan bagi rakyat Kabupaten Malaka terutama yang datang menonton di lapangan pertandingan besok”

“Yang namanya kalah menang dalam pertandingan sepak bola itu hal biasa. Yang terpenting kedua tim tetap berusaha menunjukkan kualitas permainan tim agar pertandingan yang digelar dan berkualitas serta bisa menghibur rakyat”

Bupati berkunjung ke Kasatrian PS Malaka didampingi istri serta Kadis Ketahanan Pangan, Yohanes Bernando Seran dan istri. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *