Bupati Malaka : Jangan Buat Kegaduhan Politik Jelang Pilkada

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada semua Paslon dan tim kerja semua paslon yang berpartisipasi dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang agar tidak membuat kegaduhan politik yang berpotensi memecah belah masyarakat.

Sebaiknya momentum Pilkada ini digunakan sebagai sarana pendidikan politik agar rakyat menyadari dan paham akan pentingnya hidup berdemokrasi.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada Wartawan di Kediaman Haitimuk – Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Senin (14/9-2020).

Dikatakannya, sebagai Kepala Daerah berkewajiban menyampaikan hal ini kepada semua pihak agar menjadi perhatian bersama dalam rangka mensukseskan Pilkada Malaka, 9 Desember mendatang.

Dijelaskannya, Kabupaten Malaka sudah dikenal dimana-mana sebagai Pusat Kerajaan Pulau Timor sekaligus sebagai pusat peradaban di wilayah ini.

” Kita meminta kepada seluruh tim kerja para Paslon agar mensosialisasikan figurnya dengan santun, menyampaikan Visi Misi dan Program Paslon agar rakyat bisa memilih dalam pelaksanaan pilkada nanti”

” Jangan buat kegaduhan politik yang sifatnya mengadu orang yang berujung perpecahan”

” Silahlan berikan pencerahan kepada rakyat agar pada saatnya nanti mereka berpartisipasi saat pencoblosan di TPS untuk memilih pemimpinnya sesuai hati nurani” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *