Bupati Malaka Hadiri Misa Syukur HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Gereja Katolik Betun

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ibu Beatrix Bria Seran bersama Sekda Malaka, Donatus Bere menghadiri Misa Syukur HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Gereja Maria Fatima Betun, Kamis (15/8-2019)pukul 8. 30 Wita.

Selain Bupati hadir pula Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Sipil TNI dan Polri, ASN dan para siswa.

Perayaan Misa Syukur mengusung thema Dengan Semangat HUT ke 74.Kemerdekaan RI, Kita Wujudkan SDM Unggul Untuk Malaka Maju Melalui Tujuh Program Pembangunan Yakni Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Infrastruktur, Penanggulangan Bencana, Tata Ruang dan Peningkatan Ekonomi Keluarga.

Ada tiga misi yang diemban yakni Meningkatkan Pendidikan Yang Integratif, Meningkatkan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif dan Mewujudkan Persaudaraan Kristiani.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan mengatakan perayaan Misa Syukur HUT ke 74 Kemerdekaan yang digelar merupakan hal yang sangat positif dilaksanakan.

“Sebagai Warga negara dan Umat Allah kita harus bersyukur kepada Tuhan atas nikmat kemerdekaan yang diterima seraya memohon agar berkat Tuhan senantiasa menyertai setiap derap dan langkah kita dalam mengisi kemerdekaan ini” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *