Bupati Malaka : Gubernur NTT Pastikan Realisasi Janji Kampanye Bangun Jalan Propinsi di Malaka

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan merealisasikan janji kampanyenya untuk membangun ruas jalan provinsi di Kabupaten Malaka pada tahun anggaran 2020 ini.

Kepastian itu diperoleh Bupati Malaka setelah bertemu dengan Gubernur NTT dan Kadis PUPR Provinsi NTT di Kupang Jumat lalu.

Kita senang karena Bapak Gubernur NTT menepati janjinya untuk membangun ruas Jalan Provinsi di Wilayah Kabupaten Malaka tahun ini.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka kepada wartawan disela rapat bersama Pejabat Eselon lingkup Pemkab Malaka di Betun, Senin (20/1-2020).

Bupati mengatakan sebagai tindak lanjut rencana diatas pihaknya bersama Dinas PUPR Kabupaten Malaka sudah melakukan peninjauan di lokasi jalan Provinsi yang akan dibangun untuk melihat dari dekat titik-titik jalan yang perlu mendapatkan perhatian saat mau dikerjakan.

” Rabu mendatang dinas PU Malaka sudah ke Kupang berkoordinasi lagi dengan Dinas PUPR Prov NTT di Kupang terkait tindak lanjutnya”

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak kepada wartawan mengatakan sesuai arahan Bupati Malaka pihaknya sudah menyediakan data yang dibutuhkan provinsi yang akan diantar dalam waktu dekat.

” Kita akan koordinasikan dengan provinsi dalam waktu dekat dan direncanakan usai pertemuan di Kupang Dinas PUPR akan datang ke Malaka melihat dari dekat jalan provinsi yang mau dibangun tahun ini ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *