Bupati Malaka – Dandim 1605/ Belu Tanda Tangan NPHD Rp 500 Juta Untuk Pilkada Malaka 2020

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Dandim 1605/Belu, Letkol Inf Ari Dwi Nugroho menandatangani NPHD senilai RP 500 Juta untuk Pilkada Malaka 2020 di ruang rapat Bupati Malaka, Senin (17/2-2020)

Penandatanganan NPHD itu sebagai salah satu bentuk dukungan Pemkab Malaka untuk pengamanan Pilkada Malaka yang digelar tahun ini di Kabupaten Malaka.

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka mengatakan Pemkab Malaka berkewajiban memberikan dukungan kepada berbagai pihak termasuk TNI untuk menciptakan pemilu yang berkualitas, aman, tertib dan lancar guna menghasilkan seorang pemimpin yang dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan didaerah ini.

Bupati mengatakan pihaknya sudah melakukan penandatanganan NPHD dengan penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu Kabupaten Malaka.

” Kita juga sudah menandatangani NPHD dengan pihak kepolisian dan hari ini kita lakukan dengan Kodim 1605/Belu”

Dandim 1605/Belu, Letkol Inf Ari Dwi Nugroho dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka yang memiliki perhatian besar untuk mensukseskan Pilkada Malaka 2020 .

” Terima kasih kepada Bupati Malaka yang sudah memberikan perhatian dalam rangka pemgamanan Pilkada Malaka tahun ini”

“Kita tetap membangun sinergi dengan semua komponen yang ada dalam pengamanan pemilu yang akan datang”

Penandatanganan NPHD yang dilakukan Bupati Malaka dan Dandim 1605/Belu dihadiri Sekda Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua KPU Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *