Bupati Malaka dan Bupati Bima Beri Pujian Untuk Pertandingan Liga 3 di Bima -NTB

Bima-NTB- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Bupati Bima, H. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan pujian dan apresiasi kepada kedua tim yang sudah memberikan dan mempertontonkan permainan terbaiknya dalam pertandingan Liga 3 Leg 1 yang digelar di homenya tim tuan rumah Persebi Bima di Lapangan Dena -Kecamatan Mada Pangga -Kabupaten Bima – Provinsi NTB, Senin (18/11-2019).

Usai pertandingan yang dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 3-1 itu Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan mengatakan anak-anak Bima dan anak-anak Malaka sudah memberikan yang terbaik dan sangat menghibur rakyat.

Dikatakannya, sepak bola itu hanya media untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan persaudaraan terutama memberikan penghiburan untuk rakyat.

Ketika ditanya wartawan mengenai harapan terkait penyelenggaraan liga tiga itu Bupati Malaka mengharapkan liga 3 ini dapat maju dan berkembang. Semoga pemerintah dan sponsor memberikan perhatian dibidang sepak bola untuk membangun dan mengembangkan bakat generasi muda kita yang sangat menggandrungi bola.

” Kami barusan tahun ini menyelenggarakan kegiatan El Tari Memorial Cup sekaligus kompetisi liga tiga dan itu merupakan kompetisi terbaik dalam sejarah. Oleh karena itu kami tunggu tim Bima bersama para pejabat untuk datang. Kami tidak berjanji tetapi kami sangat tersanjung mana kala Ibu Bupati bersama seluruh pejabat dari sini berkunjung ke Malaka termasuk DPRD. Kami akan bangga sekali. Kami kalah di bola tetapi kami menang dalam persahabatan.
” Anak-anak Malaka tadi bermain bagus tetapi kurang beruntung dalam pertandingan tadi. Itulah misteri bola itu bulat dan belum terpecahkan sampai saat ini”

“Kita masih ada kesempatan bertanding di Malaka dalam pertandingan leg 2 tanggal 23 mendatang dan berharap permainan tim Malaka lebih baik”

Bupati Bima, H. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam kesempatan yang sama mengatakan kedua tim yang bermain hari ini sudah menunjukkan permainan terbaiknya”

” Saya melihat kedua tim sudah bermain baik dan maksimal. Tentunya dalam permainan ada yang menang dan kalah”.

“Saya berharap tim Malaka merasa terlayani dengan baik di Bima. Begitupun kami berharap Tim Persebi bisa diterima dengan baik di Malaka pada pertandingan leg 2 nanti”

” Diharapkan melalui olah raga kita bisa membina persaudaraan dan persahabatan. Dan kita berharap pula melalui Olah raga sepak Bola tim Persebi dan Malaka bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi”.

Usai pertandingan sore tadi Bupati
Bima, H. Indah Dhamayanti Putri, SE menjamu Bupati Malaka bersama Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka bersama tim PS Malaka disamping lapangan pertandingan di Dena -Madapangga. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *