Bupati Malaka : “Cita-Cita Saya Tercapai Dalam ETMC 2019 – Juara 1 ETMC Itu Bonus”

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan cita-citanya selama penyelenggaraan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka tercapai.

“Saya bercita-cita dan bermimpi anak-anak Malaka bisa bermain dalam pembukaan ETMC dan final ETMC dan itu sudah terwujud. Sedangkan untuk Juara 1 itu bonus”, demikian ungkapan hati Bupati Malaka kepada wartawan usai pertandingan semifinal PS Malaka VS Persada SBD di Betun – Malaka, Senin (22/7-2019).

“Bagi saya hasil pertandingan itu no 2 atau 3. Yang utama adalah kesebelasan PS Malaka dan kesebelasan SBD telah menghibur rakyat Malaka. Itulah misi saya”

” Bagi saya yang utama adalah dua tim telah menunjukkan pertandingan yang berkualitas , yang selama ini rakyat Malaka belum pernah menyaksikan pertandingan antar kabupaten yang berkualitas seperti ini”

” Saya sebagai Kepala Daerah Penyelenggara dan juga sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI NTT sangat bergembira karena telah mendatangkan hiburan untuk rakyat Kabupaten Malaka”

“Pesan saya untuk rakyat Malaka, lihat kalau kita bekerja dengan sungguh-sunguh, penuh ketulusan hati, kita bahu membahu , kita bergotong royong maka pasti Tuhan Allah dan para leluhur memihak kepada kita” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *