Bupati Malaka : Bidik Misi Itu Program Pemerintah, Bukan Perjuangan Orang Perorang -Jangan Tipu-Tipu Rakya

Bidik misi itu program pemerintah yang disalurkan melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI .

Bidik Misi itu bukan perjuangan orang per orang. Itu penipuan dan perampokan . Kalau ada orang yang mengatakan hal itu silahkan sampaikan dan saya akan minta polisi tangkap dan proses orang seperti itu karena melakukan pembohongan publik.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu menjawab pertanyaan wartawan di Aula Kantor Bupati Malaka belum lama ini.

Dikatakannya, rakyat yang mendapatkan bantuan itu karena kebijakan program pemerintah Republik Indonesia mulai dari Presiden hingga desa. Itu kebijakan pemerintah supaya rakyat tetap eksis terutama dalam masa Pandemi Covid 19.

” Bantuan usaha untuk rakyat itu dari Kementrian Koperasi untuk membantu rakyat. Dan itu bukan perjuangan orang per orang”

“Rakyat dapat bantuan itu karena bukan perjuangan pribadi-pribadi atau karena perjuangan seseorang. Ini penipuan dan pembohongan”

“Di Malaka tidak boleh ada hal-hal seperti itu . Kalau memang ada tolong sampaikan supaya dilaporkan ke aparat berwajib”

Jhon, Warga Malaka Barat secara terpisah kepada wartawan mengatakan belakangan ini ada oknum-oknum yang menakut-nakuti masyarakat dan mengancam akan menghentikan bantuan Beasiswa Bidik Misi bila tidak mendukung paslon tertentu dalam Pilkada.

” Kita berharap pemerintah dan aparat berwajib menertibkan orang-orang seperti itu agar tidak membuat kepanikan dan keresahan dalam masyarakat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *