Bupati Malaka Bersama Pimpinan Perangkat Daerah Jadi Penonton Setia Festival Budaya Malaka

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Pimpinan Perangkat Daerah menjadi penonton setia Festival Budaya Daerah Malaka yang digelar di Panggung Hiburan Kota Betun, Selasa (13/8-2019) malam ini.

Selama tiga hari terakhir Bupati yang sangat mengandrungi seni budaya daerah Malaka itu selalu setia hadir di Betun menyaksikan penampilan anak-anak Malaka melalui berbagai atraksi yang ditampilkan.

Kepada wartawan Bupati yang juga pemrakarsa program Revolusi Pertanian Malaka itu mengatakan sangat senang dengan festival budaya yang digelar.

“Ini kekayaan Malaka dan Bupati harus hadir untuk mengetahui semua kekayaan yang dimiliki daerah ini dan menggunakannya untuk percepatan kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka”

“Luar biasa. Anak-anak Malaka memang hebat bisa mempertontonkan kekayaan budaya Malaka melalui berbagai atraksi yang ditampilkan”

“Saya bangga sekali karena anak-anak pewaris Kabupaten Malaka ini sangat mencintai budaya dan melestarikannya seperti yang kita saksikan dalam festival ini”

Kepala Sekolah SMPN Weliman, Karlus Tefa mengatakan sangat bangga dengan kehadiran Bupati SBS bersama Pimpinan Perangkat Daerah selama pelaksanaan festival.

“Ini satu bukti nyata bahwa Bupati SBS sangat mencintai budaya daerah dan mau melestarikannya melalui pelaksanaan festival budaya daerah ini”

“Kita doakan Bapak Bupati SBS diberkati Tuhan dan diberi kesehatan agar tetap memperhatikan kesinambungan pembangunan di daerah ini termasuk membangun budaya Malaka”

Seperti disaksikan media ini pelaksanaan festival budaya Malaka berjalan dengan baik karena panggung permanen Betun yang sangat memadai untuk tampilan anak-anak  peserta festival serta didukung dengan lampu lapangan umum yang luar biasa terangnya,  tidak hanya untuk main bola di waktu malam tetapi juga untuk acara-acara  budaya seperti  begini.  Luar biasa Bupati SBS. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *