Bupati Malaka Bangga dan Tersanjung Kunjungan Perdana di Tahun 2020 Gubernur NTT Diawali Dari Pusat Kerajaan Timor

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sangat bangga dan tersanjung karena kunjungan perdana di tahun 2020 Gubernurnur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat diawali dari Pusat Kerajaan Pulau Timor yakni di Kabupaten Malaka.

Dalam kunjungan kerja kali ini kita senang sekali karena Bapak Gubernur NTT bisa melihat dari dekat potensi laut di Pantai Selatan Timor yang bisa dikembangkan diwilayah pesisir pantai.

Dalam kunjungan mendatang Bupati berharap Gubernur NTT bersama rombongan bisa melihat berbagai potensi di wilayah pegunungan yang bisa dikembangkan untuk percepatan kemakmuran rakyat.

Harapan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menerima Gubernur NTT bersama rombongan di kediaman Haitimuk – Malaka, Minggu (9/2-2020) malam tadi.

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka dihadapan para hadirin merasa sangat bangga dan tersanjung karena kunker gubernur NTT bersama rombongan diawali dari Kabupaten Malaka sebagai Pusat Kerajaan di Pulau Timor

” Kita berharap dalam arahan umum Bapak Gubernur bisa memberikan pencerahan dan penguatan terutama didalam
penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Malaka”.

Ada dua alasan kami minta gubernur berkunjung perdana di Malaka.

Pertama, agar Bapak Gubernur saat berkunkung di Malaka masih dalam kondisi fresh dan bisa memberikan arahan kepada seluruh elemen masyarakat.

Kedua, Melihat dari dekat kondisi rakyat Malaka untuk memberikan dorongan, nasehat dan semangat serta melihat rencana pembangunan jalan provinsi di Kabupaten Malaka.

” Tadi sore Bapak Gubernur melihat dari dekat potensi di Hasan Maubesi yang dapat dioptimalkan untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat” .

” Kita berharap dan mengajukan permohonan kepada Bapak Gubernur agar dalam kunjumgan mendatang bisa untuk melihat berbagai potensi di daerah pegunungan yang dapat dikembamgkan untuk percepatan kemakmuran rakyat”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *