Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Malaka Terima LHP BPK RI di Kupang

Kupang – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran terima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja oleh BPK RI kepada Pemerintah Kabupaten Malaka di Kupang, Jumat (13/12-2019)

Dalam sambutannya Bupati Malaka mengatakan Pemerintah Kabupaten Malaka menyampaikan berterima kasih kepada Pimpinan BPK bersama jajarannya karena selalu mendampingi Pemerintah Kabupaten Malaka dalam penyelenggaran pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyakatan.

” Tentunya dalam hasil pemeriksaan ada rekomendasi-rekomendasi perbaikan yang wajib ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah sehinga pada akhirnya diharapkan roda pemerintahan di Kabupaten Malaka dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku”.

” Tahun 2016 sd 2018, opini BPK terhadap laporan keuangan daerah adalah Wajar Dengan Pengecualian. Tahun 2019 ini kami harapkan ada peningkatan opini BPK terhadap laporan keuangan 2019″.

Penerimaan LHP BPK itu juga dihadiri Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki dan Kaban Keuangan Daerah Kabupaten Malaka, Aloysius Werang. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *