Bupati dan Kapolres Malaka Tandatangani NPHD Untuk Pilkada Malaka Tahun 2020 Senilai Rp 2,5 Miliyard

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno menandatangani NPHD untuk pelaksanaan Pilkada Malaka tahun 2020 senilai Rp 2,5 Miliyard.

Penandatanganan NPHD itu disaksikan Pimpinan DPRD Kabupaten Malaka, Devi H Ndolu, Para Perwira Polres Malaka, Ketua KPU Malaka, Ketua Bawaslu Malaka serta para pimpinan Perangkat Daerah yang digelar di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (23/1-2020)

Dalam sambutannya Bupati Malaka mengatakan seharusmya kegiatan ini sudah dilakukan tahun lalu tetapi masih ada transisi di Polres maka baru saat ini dilakukan penandatanganan NPHD.

” Kita sambut gembira dengan kehadiran Polres Malaka karena bisa mendekatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Malaka”

” Pilkada itu uji kuat maka harus dilakukan dengan cara fair sehingga kita sangat membutuhkan penyelenggara dan pengawas termasuk jaminan ketertiban dan keamanan”.

” Penandatangan NPHD hari ini dimaksudkan untuk melancarkan kegiatan pengamanan Pilkada Malaka oleh pihak kepolisian yang mendapat dukungan dari TNI”.

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno dalam kesempatan Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemda Malaka dan Polres Malaka Untuk Pilkada Malaka 2020 mengatakan sangat bersyukur karena semua yang terjadi hari ini melalui tahapan proses dan pemikiran baik.

” Saya menyadari sepenuhnya bahwa Pemda dan DPRD memberikan perhatian untuk mensukseskan Pilkada Bupati 2020 mendatang”.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan Pemda yang memberikan dukungan kepada Polres untuk jaminan keamanan Pilkada Malaka tahun 2020”

“Kita tetap berharap kedepan tetap ada sinergitas untuk membangun daerah ini”

Pimpinan DPRD Kabupaten Malaka, Devi H Ndolu dalam kesempatan yang sama mengatakan peristiwa hari ini merupakan agenda penting dan sebuah proses yang harus dilakukan Pemda dan Polres dalam rangka pengamanan Pilkada Malaka tahun 2020.

” Proses penganggarannya juga sudah melalui proses yang disepakati dalam rapat paripurna DPRD mulai dari tahap persiapan pelaksanaan dan pasca pilkada”.

“Kita harapkan setelah penandatangan NPHD ini Polres Malaka bisa bekerja optimal untuk memberikan rasa aman dan myaman dalam Pilkada Ini”.

” Di Malaka semua kandidat ada hubungan keluarga dan kekerabatan sehingga konflik sosial harus dapat dieliminir”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *