Bupati dan Kapolres Malaka Pantau Penanganan Covid 19 di Kecamatan Rinhat

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno dan Kepala Perangkat Daerah memantau penanganan Covid 19 di Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Rabu (22/4-2020)

Mengawali kunjungan Bupati Malaka bersama rombongan menuju Kecamatan Rinhat melalui pintu masuk di Desa Taaba – Kecamatan Weliman menuju desa Saenama – Kecamatan Rinhat.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kunjungan di desa Saenama dihadapan rakyat mengatakan kehadiran Bupati bersama rombongan untuk memastikan rakyat di Kecamatan Rinhat dalam keadaan baik dan sehat.

” Kami datang untuk pastikan di setiap desa di Malaka ada penjagaan oleh tim kerja pencegahan Covid 19 terurama di Kecamatan Rinhat”

” Kita ingatkan supaya rakyat tetap gunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun, selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan”

Camat Rinhat , Yulius Bria mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk perhatian besar Bupati SBS dan Kapolres Malaka bersama rombongan kepada rakyat Kecamatan Rinhat.

” Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati bersama Kapolres Malaka serta Kepala Perangkat Daerah yang datang berkunjung dan memantau pencegahan Covid 19 di seluruh desa di Kecamatan Rinhat”

” Kehadiran Bapak Bupati bersama rombongan sangat menguatkan rakyat terutama dalam menghadapi Pandemi Covid 19″

Seperti disaksikan media ini Bupati SBS dan Kapolres Malaka menggelar pemantauan di Kecamatan Rinhat masuk melalui jalur Desa Saenama.

Sepanjang perjalanan berhenti pada setiap pos pencegahan Covid 19 tingkat desa mulai dari desa Saenama, Raisamane, Wekmidar, Lotas, Webetun, Naiusu, Biudukfoho, Nabutaek, Tafuli dan desa Nanin.

Sebelum memasuki Kecamatan Rinhat Bupati SBS bersama rombongan berhenti dan berdialog dengan tim covid desa Laleten, Desa Leunklot dan desa Taaba di Kecamatan Weliman. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *