Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Bupati Cup 2024, Wadah Talenta Muda Bola Voli Bintan dan Pembangkit Ekonomi Lokal

70
×

Bupati Cup 2024, Wadah Talenta Muda Bola Voli Bintan dan Pembangkit Ekonomi Lokal

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 telah dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan pada Selasa, 28 Mei 2024 di Lapangan Voli Gedung Nasional, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Dalam pembukaannya, Roby melakukan servis pertama dan melakukan eksibisi melawan Tim Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), kemudian diikuti dengan laga pembuka antara SBF vs Mabes NVD.

Bupati Cup kali ini diikuti oleh 25 tim dari sepuluh kecamatan yang ada di Bintan, dengan rincian 15 tim putra dan 10 tim putri.

Turnamen dijadwalkan akan berlangsung selama 16 hari ke depan dengan sistem setengah kompetisi. Setiap harinya, pertandingan akan berlangsung dengan dua partai pada sore hari dan dua partai pada malam hari.

Dalam sambutannya, Roby menyampaikan rasa semangat yang luar biasa atas terselenggaranya event yang positif ini. Menurutnya, ini menjadi wadah bagi talenta-talenta muda khususnya di bidang bola voli.

“Bukan tidak mungkin akan ada atlet nasional yang berasal dari Bintan. Oleh karena itu, saya berharap semuanya dapat bertanding dengan baik, menjunjung tinggi sportifitas dan yang tak kalah penting, kegiatan ini bukanlah sekedar kompetisi semata, melainkan menjadi ajang silaturahmi,” ujarnya.

Turnamen Bupati Cup 2024 ini merupakan ajang yang dapat membangkitkan geliat ekonomi lokal, terutama bagi para pelaku usaha kecil. Sehingga, hal ini tentunya akan menambah nilai positif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan