Bupati Bima Sebut Sepak Bola Itu Olahraga Bergengsi dan Bangga Bisa Hadir di Malaka Karena Sepak Bola

Malaka – Bupati Bima, H. indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan sepak bola itu olahraga bergengsi dan bangga bisa hadir di Malaka karena olahraga Sepak Bola.

Hal itu disampaikan Bupati Bima disela acara ceremonial pembukaan pertandingan liga 3 regio Bali -Nusra leg 2 antara PS Malaka VS Persebi Bima di Lapangan Kota Betun-Malaka -NTT, Sabtu (23/11-2019) malam.

Bupati Indah mengatakan sepak bola adalah olahraga bergengsi. karena setiap kabupaten/kota memiliki atlit dan kesempatan yang sama tetapi tidak semua Kabupaten/Kota mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan seperti yang ditunjukan PS Malaka malam ini bersama Persebi Bima.

” Kami hari tidak menyangka bahwa dengan sepak bola bisa mengantarkan kami untuk melihat keindahan Kabupaten Malaka”.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Bima – Provinsi NTB lebih-lebih kami pribadi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat seluruh keluarga besar Malaka bagi kami dan rombongan”.

“Perlu kami maklumkan kepada Bapak Bupati dan seluruh masyarakat Malaka bahwa pada kesempatan hari ini kami hadir di Malaka setelah sebelumnya Bapak Bupati Malaka bersama rombongan serta PS Malaka yang kami banggakan hadir terlebih dahulu di Kabupaten Bima”.

“Pada hari ini kami hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima kemudian anggota DPRD Kabupaten Bima, ikut mendampingi kami asisten 2 dan beberapa pimpinan OPD dan beberapa pimpinan pejabat eselon 3”.

“Sepak bola adalah olahraga yang bergengsi. Karena setiap kabupaten/kota memiliki atlit dan kesempatan yang sama tetapi tidak semua Kabupaten/Kota mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan seperti yang ditunjukan PS Malaka malam ini bersama Persebi Bima. Kami hari tidak menyangka bahwa dengan sepak bola bisa mengantarkan kami untuk melihat keindahan Kabupaten Malaka.
Ibarat sebuah lagu, semalam di Malaka sungguh berkesan dan terus terpatri dalam hati dan sanubari kami”

“Terkhusus pada malam hari ini kami titipkan masyarakat Bima atau orang Bima yang sudah lama berdomisili di Malaka. Tentunya kebaikan dan keramah tamahan yang ditunjukkan Bapak Bupati dan seluruh masyarakat mencerminkan betapa mereka rela jauh tinggal dari tanah kelahiran akan kebaikan dan keramah tamahan keluarga yang ada di Kabupaten Malaka”.

“Kedepan, tentunya selain silaturahmi yang sudah terjalin kami berharap ada kerja sama yang bisa dilaksanakan kedua Kabupaten ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bima dan Pemerintah Kabupaten Malaka”.

“Terkait pertandingan PS Malaka VS Persebi Bima malam ini kita serahkan kepada bola yang bergelinding di lapangan seperti apa hasilnya nanti”.

“Kepada PSSI dan Panitia liga saya titipkan harapan agar permainan ini berjalan dengan sportif agar kedua tim ini dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan tentunya dapat memuaskan siapa saja yang hadir menyaksikan langsung pertandingan malam hari ini”.

“Terkhusus kami bersama rombongan hari ini selain kami diterima kami juga bangga dapat mengenakan adat dan pakaian adat Malaka”.

“Kami sampaikan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa dari Bupati dan rakyat Kabupaten Malaka . Keramah tamahan dan persatuan yang ditunjukkan keluarga besar di Malaka merupakan ole-ole terindah yang akan kami sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bima”. (boni atolan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *