Bupati Bima Kunjungi PS Malaka di Penginapan Tim

Bima-NTB – Bupati Bima,
H. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama pimpinan Perangkat Daerah mengunjungi Para pemain dan Official PS Malaka di Penginapan Pemain di Gindi – Jatiwangi – Kota Bima, Senin (18/11-2019)

Bupati Indah ditemui Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH, Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Ara Tukan, Direktur Teknik PS Malaka, DR. Jhoni Lumba, Kadis Sosial Kabupaten Malaka, Folgen Fahik dan Sekretaris PSSI Malaka, Efraim Bria Seran, Balon Wabup Malaka, Wandelinus Taolin, para official dan pemain PS Malaka.

Bupati Indah mengatakan Selamat datang di Kabupaten Bima dan berharap kedatangan Tim Malaka bisa memperat jalinan persaudaraan masyarakat kedua Kabupaten dan Provinsi.

” Saya baru datang dan baru bisa bertemu tim karena selama ini masih berada diluar daerah”

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dalam kesempatan itu mengapresiasi kehadiran Ibu Bupati Bima dan rombongan yang menyambangi tim PS Malaka di Penginapan tim.

” Luar biasa. Perhatian Ibu Bupati sangat besar bagi tim tamu dan kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada beliau bersama seluruh rakyat Kabupaten Bima”

” Kita berharap dengan kehadiran ini bisa meningkatkan hubungan persaudaraan kedua Kabupaten untuk saat ini dan dimasa mendatang” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *