Bupati Ajak Komponen Masyarakat Bekerja Sama Wujudkan Kemakmuran Rakyat

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka untuk bergerak dan maju bersama untuk mensejahterakan masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam pidato Bupati saat peringatan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Malaka, Sabtu (17/8-2019).

Dikatakannya, Peringatan HUT ke -74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Malaka merupakan kesempatan untuk memperbaharui komitmen kerja, meningkatkan kerja sama dan memperat tali persaudaraan untuk membangun Kabupaten Malaka tercinta.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergerak dan maju bersama dan pada akhirnya kita bisa sejahterakan masyarakat di Kabupaten Malaka secara bersama”.

“Hal ini bisa terjadi mana kala kita singkirkan egoisme masing-masing . Tidak melihat sesuatu dari aspek negatif semata yang digunakan untuk menghancurkan suatu program yang sedang dikerjakan pemerintah bersama rakyat”.

“Yang benar adalah hal-hal positif yang perlu kita tingkatkan , kita perlu besarkan, kita perlu perluas dan kita perlu perdalam untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Malaka”.

‘Seorang pemimpin selalu berpikir dan berbuat agar sesuatu yang sudah ada ditingkatkan, dibesarkan , diperluas dan diperdalam bukan untuk dihancurkan”.

“Orang yang berpikir untuk menghancurkan sesuatu yang sudah ada bukan seorang tokoh dan bukan seorang pemimpin karena seorang pemimpin selalu melihat sesuatu itu dari positif”.

” Seorang pemimpin melihat sesuatu yang sudah ada, berpikir dan berbuat bagaimana itu dibesarkan, diperluas, diperdalam untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, bukan sebaliknya”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *