Bria Seran -Taolin  Minta Restu Leluhur di Rumah Adat Laetua – Fatuaruin

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wendelinus Taolin mengunjungi Rumah Adat Laetua -Fatuaruin – Kecamatan Sasitamean – Kabupaten Malaka, Kamis (29/10-2020).

Kunjungan ke rumah adat itu sebagai wujud untuk memohon ijin dan restu leluhur sebelum memulai kampanye Pertemuan Terbatas di desa Fatuaruin.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada rakyat di Fatuaruin yang sudah memenangkan Pilkada Malaka   tahubln 2015 dengan prosentase perolehan suara 76 persen.

” Hari ini kali kedua saya datang   di rumah adat Laetua untuk memohon restu leluhur. Kami tidak datang kampanye tetapi datang mengundang seluruh keluarga di Fatuaruin supaya pada tanggal 9 Desember mendatang datang ke TPS untuk coblos dan menangkan Paslon SBS-WT no urut 2″

” Tadi sebelum datang kesini kami bersama tim berkunjung ke desa Manumutin silole dan menempuh perjalanan hampir satu jam perjalanan”


” Tahun 2021 Jalan dari  Fatuaruin –  Manumutin silole  dibangun . Saya omong karena kita bahas dalam masa kepemimpinan saya  dan saat tgl 6 Desember  masuk lagi  bertugas sebagai Bupati kita akan tetapkan Perda APBD  2021″

” Tahun 2017  kita sudah  bangun dari cabamg ke Fatuaruin  dan tahun 2021 pembanguan jalan ke Manumutin Silole tetap dikerjakan”  (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *