Bria Seran – Taolin Gelar Kampanye di Titik  Pertama  Babahane – Baki – Malaka Timur

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran -Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT menggelar  kampanye Pertemun Terbatas bersama masyarakat di Babahane  – Dusun Baki – Desa Wemeda – Kecamatan Malaka  Timur, Selasa (27/10-2020) dari empat titik yang dikunjungi hari ini.

Dihadapan masyarakat, Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  mengatakan kehadirannya di Babahane -Baki merupakan wujud konkrit pemenuhan janji  saat kunjungan  tim Covid 19  dan janji untuk datang lagi saat kampanye.

” Sesuai permintaan rakyat di Babahane  Pemerintah Kabupaten Malaka melalu Bappeda Malaka sudah datang melakukan survey dan pemantauan di lapangan. Hasil surveynya sudah disampaikan kepada Pihak PLN untuk ditindaklanjuti sesuai permintaan masyarakat”

” Kebutuhan pemasangan jaringan listrik disini  sudah diukur.  Kebutuhan perbaikan   jalan sudah dimasukkan dalam rencana pembangunan di Malaka”

” Jalan tetap  kita bangun. Setiap kali saya  injakkan kaki ditempat itu maka saya akan buat dengan tanda mata untuk pembangunan . Khusus untuk  Babahane kita akan bangun jalan disini sesuai kebutuhan warga”

” Hari ini saya datang bukan untuk berkampanye tetapi saya datang untuk undang adat agar tanggal 9 desember datang coblos no 2 paslon SBS-WT supaya menangkan pilkada agar lanjutkan program yang sudah direncanakan”

” Dalam pilkada Malaka 2015 Saya Paslon SBS-DA di desa Wemeda dapatkan prosentase   18 persen dari  pemilih 755 orang SBS-DA mendapatkan  138 suara.
Saat itu kita bagi 3 paslon  tetapi saat ini paket Tabe dan Tulus sudah bersatu dengan SBS sehingga Pilkada 9 Desember mendatang bisa memenangkan di desa Wemeda”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan tahun  2015 kita bersama mendukung Paslon Tabe tetapi kalah pilkada karena SBS itu  pemimpin yang tangguh didukung keluarga besar dan banyak.

” Pah Bouk yang maju dalam Pilkada 2015 itu saja sudah menyiapkan diri maju dalam Pilkada Malaka selama 10 tahun saja kalah dari SBS. Itu tandanya SBS sangat tangguh untuk dikalahkan”

” Jadi dalam tahun 2020 kita harus bergabung bersama SBS agar bisa menang dan bersama bisa membangun daerah ini”

” Tahun 2015 kita kalah jadi tahun 2020 kita tidak boleh kalah lagikarena kita bergabung bersama figur yang kuat dan sudah berbuat untuk rakyat^

” Saya minta kepada seluruh keluarga besar di lima kecamatan di dawan agar satukan hati bergabung dengan saya  untuk menangkan paslon SBS-WT agar bisa menang dan bersama-sama melanjutkan pembangunan di daerah ini” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *