Bria Seran – Taolin Disambut Hangat Masyarakat Nabutaek- Rinhat   dengan Tarian Gong dan Likurai – Disematkan Kakaluk di Rumah Adat Nabutaek

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Calon  Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dengan tagline SBS- WT mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat desa Nabutaek – Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Selasa (20/10-2020)  dengan tarian likurai dan tari gong.

Sebelum memasuki lokasi kampanye kedua Paslon ke rumah adat Nabutaek dan disematkan Kakaluk / tempat simpan sirih pinang sebagai lambang Paslon SBS-WT diterima  komunitas masyarakat adat Nabutaek sebagai keluarga besar.

Dalam kunjungan itu Calon  Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan kehadirannya di Nabutaek  ada dua agenda yakni mengundang secara adat seluruh warga desa Nabutaek agar memilih dan memenangkan Paslon SBS-WT pada pilkada 9 Desember. Selanjutnya mengenalkan  Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin agar diketahui masyarakat.

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan bila diberkati Tuhan, direstui Leluhur dan mendapatkan mandat rakyat  maka dirinya akan membantu Calon Bupati terpilih bekerja untuk rakyat.

Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu saat membuka pelaksanaan  kampanye di Nabutaek mengatakan pada hari Selasa (20/10) Paslon SBS-WT akan menggelar kampanye pada 7 titik yang menyebar pada empat desa di Kecamatan Rinhat yakni   Desa Nabutaek, Tafuli 1, Biudukfoho dan desa Naet.

” Ada tujuh titik yang di sambangi paslon SBS-WT bersama Tim diantaranya pertama di dusun Nabutaek, Desa Nabutaek, Kedua  di dusun Sukabilaran desa Niti,  ketiga di  dusun Naiuna – Desa Niti, keempat di Dusun Fatukoan Desa Tafuli , kelima di dusun Welolon A-  Desa Naet, keenam di  dusun Leolaran A -Desa Biudukfoho Dan ketujuh di  Dusun Halimaneek -Desa Biudukfoho”

Pantaun media ini pada titik pertama dusun Nabutaek, Desa Nabutaek,
Bupati Perdana Kabupaten Malaka dr.Stefanus Bria Seran dan calon wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin bersama tim koalisi partai Pengusung disambut secara adat dengan tarian Gong, bidu dan penggalungan kain adat Malaka oleh masyarakat setempat,

Paslon  SBS-WT bersama rombongan memberikan contoh kepada masyarakat mencuci tangan dengan sabun,  jaga jarak,  pakai masker. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *