Bria Seran Sebut Angka 2 Itu Lambang Kemenangan

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut Paslon yang digelar di KPU Malaka, Kamis (24/9-2020) merupakan Victory artinya lambang kemenangan

Nomor urut 2 yang menurut simbol permainan jari menunjukkan victory artinya kemanangan. Ini bukan hal yang cerita dongeng tapi hal fakta, dimana pada tahun 2015 saya Stefanus Bria Seran yang disebut SBS dan Bapak Daniel Asa (almarhum) mendapatkan nomor 2 dan pada saat itu menang dan simbolnya adalah victory.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela pengundian nomor urut Paslon yang digelar di KPU Malaka, Kamis (24/9-2020)

“Pagi ini kami juga mendapatkan nomor 2 simbol atau tanda baik bahwa kami akan memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember yang akan datang karena simbolnya adalah victory. Bapak dan ibu yang kami hormati, kira- kira ini yang dapat kami sampaikan. Tafsir angka itu semua baik adanya dan dapat kita lakukan menurut versi yang menggunakannya”

” Berkenaan dengan telah dilakukan undian ini kami menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena pada saat penarikan pertama untuk menentukan siapa yang lebih dahulu menarik nomor urut pasangan calon kami pertama mendapat angka 9. Kemudian karena ada kesalahan teknis diulang lagi kami mendapatkan angka 10, angka yang sempurna”.

” Oleh karena itu kami menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa. Simbol dan angka bisa di tafsirkan menurut versi masing-masing, tetapi saya menggunakannya menurut versi umum yang digunakan oleh masyarakat umum yaitu angka 10 adalah angka sempurna.”

” Hari ini telah dilaksanakan pegundian nomor urut untuk 2 pasangan calon ini secara profesional, secara intelektual dan secara regulasi oleh penyelenggara pilkada dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta disaksikan oleh masyarakat kabupaten Malaka”.

“Atas nama Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin bersama dengan semua partai koalisi pengusung SBS -WT yaitu partai Golkar, partai Nasdem, partai Demokrat, partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan telah kita sama-sama hadir mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kepada para leluhur dan kepada semua rakyat yang telah memberikan doa dan restunya sehingga penyelenggaran ini berjalan dengan baik”

” Tentu juga upaya jerih payah yang luar biasa dari pihak keamanan di bawah pimpinan Bapak Kapolres, Bapak Dandim dan Kasatpol PP yang diberikan tugas untuk menjaga supaya penyelenggaran pilkada di Kabupaten Malaka dapat terselenggara dengan baik, aman, damai sukses supaya masyarakat Malaka mendapatkan pemimpin sesuai dengan keinginan mereka”. (boni/ichal buga)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *