Bot Alfons : SBS – WT Tetap Jadi Andalan Masyarakat Malaka

Penetapan Pasangan Calon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin (SBS-WT) oleh Partai Golkar pada hari Senin, 23 Maret 2020 mendapat tanggapan atau respons positif dari Alfons Klau, salah seorang Tokoh Masyarakat Malaka.

Ketika ditemui di kediamannya, Selasa (24/3) dirinya mengaku sangat senang dan bangga.

“Secara pribadi saya memberikan proficiat kepada pasangan dr. Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin yang sudah ditetapkan oleh Partai Golkar untuk bertarung di Pemilukada Kabupaten Malaka 2020 ini. Tentunya penetapan ini sudah melalui proses dan mekanisme yang matang mulai dari tingkat bawah hingga pusat,” ujarnya sambil mengutarakan jika penetapan itu karena Partai Golkar melihat keduanya sebagai putra terbaik di Kabupaten Malaka.

Menurut Ketua Tim Keluarga yang memenangkan pasangan Bupati Stef Bria Seran dan dan Wakil Bupati Daniel Asa (alm), pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka 2016-2021 ini penetapan oleh Partai Golkar menjadi tanda bahwa petahana masih tetap mendapat dukungan dari partai politik.

.

“Kita lihat sendiri dukungan seperti ini memberikan sinyal bahwa petahana masih mendapat tempat di mata partai politik untuk melanjutkan program dan visi misinya 5 tahun mendatang,” ujar mantan Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Belu ini.

Menyentil apa yang telah dilaksanakan Bupati Stef dengan berbagai program di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur jalan dan jembatan, tata ruang dan ekonomi keluarga, Pensiunan PNS yang pernah menduduki beberapa jabatan eselonering di Kabupaten Belu ini menambahkan, program-program ini sudah dirasakan masyarakat Malaka sehingga tidak salah jika dr. Stef masih berkeinginan untuk maju lagi sebagai Bupati Malaka untuk meletakkan fondasi yang kokoh dan dinamis bagi masyarakat Malaka.

Bot Alfons, demikian dirinya akrab disapa mengutarakan dirinya sudah berkeliling ke berbagai wilayah di Malaka dan bertemu dengan masyarakat.

“Saya banyak temui masyarakat dan mereka tetap menyatakan dukungannya kepada dr. Stef dan WT. Mereka katakan jika keduanya akan tetap menjadi andalan untuk memimpin Malaka 5 tahun mendatang dengan melihat track record yang dimiliki keduanya. Dan ini riil di masyarakat,” tandasnya lagi.

Bot Alfons pun tak menampik bahwa apa yang akan dikerjakan paslon SBS-WT jika nanti terpilih untuk memimpin Malaka, pastinya masih berputar soal program prioritas yang ada sekarang.

“Karena program selama ini sangat bersentuhan dengan masyarakat, tentunya kita akan tetap memberikan dukungan untuk melanjutkan sehingga masyarakat Malaka mendapat kemakmuran dan kesejahteraan seperti yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (Boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *