BNI 46 Betun Bantu APD Bagi Petugas Posko Covid 19 di Perbatasan Malaka

BNI 46 Betun membantu APD bagi para petugas Posko Covid 19 yang bertugas di empat Posko Perbatasan masing-masing Posko Lamea, Wanibesak, Talimetan dan Nurobo.

Bantuan APD berupa masker dan handsanitizer yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kas BNI 46 Betun, Udin dan diterima Koordinator 4 Posko Covid 19 Perbatasan Malaka, Gabriel Seran di Kantor BNI 46, Betun, Selasa (16/6-2020).

8

Kepala Kantor Kas BNI 46 Betun, Udin dalam kesempatan itu mengatakan bantuan APD bagi para petugas Posko Covid 19 di perbatasan merupakan wujud kepedulian Bank BNI 46 untuk keselamatan para petugas di batas Kabupaten agar bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

” Dengan APD yang diberikan harapannya supaya memutus mata rantai penyebaran Virus dan warga Malaka tidak tertular Virus”

Koordinator 4 Posko Covid 19 Perbatasan Malaka, Gabriel Seran dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Bank BNI 46 Betun yang memiliki kepedulian bagi para petugas Covid 19 yang bertugas di Batas Kabupaten melalui bantuan APD itu.

” Bantuan Masker dan Handsanitiser untuk para petugas posko Covid 19 akan didistribusikam sesuai kebutuhan di lapangan”

” Terima kasih kepada Bank BNI 46 yang sudah peduli dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *