BKPSDM Siap Sukseskan Pelaksanaan Tes CPNS 2020 di Kabupaten Malaka

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Malaka bertekad mensukseskan pelaksanaan tes CPNS 2020 di Kabupaten Malaka.

Tekad itu diwujudkan melalui cara berpikir, cara bertindak serta membangun semangat kebersamaan antar semua staf untuk mensukseskan pelaksanaan tes CPNS 2020 di Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Kaban BKPSDM Kabupaten Malaka, Florida Fahik kepada wartawan disela pelaksanaan tes CPNS hari kedua sesi ketiga di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (20/2-2020) siang ini.

Dikatakannya, sebagai pimpinan di BKPSDM Kabupaten Malaka, dirinya selalu menerapkan management by staff dengan cara membagi dan mendelegasikan semua tugas kepada para pejabat dan staff dilingkup BKPSDM.

” Semua tugas dibagi habis kepada para pejabat dan staff dengan cara siapa berbuat apa sehingga memudahkan monitoring semua item kegiatan yang didelegasikan”

” Belajar dari pelaksanaan test CPNS tahun-tahun sebelumnya kita selalu mengevaluasi dan membuat terobosan-terobosan baru dibidang pelayanan kepada para peserta tes mulai dari proses pendaftaran, seleksi berkas hingga pelaksanaan tes seperti yang digelar hari ini”

” Karena tes CPNS sudah dilakukan beberapa kali maka pelaksanaan tahun ini para staf dan pejabat di BKPSDM sangat familiar dalam mempersiapkan segala sesuatunya”

” Kata Kuncinya, tetap membangun semangat kebersamaan dalam pelaksanaan setiap tugas yang dipercayakan”

” Tahun ini kita wujudkan semangat kebersamaan itu melalui pengadaan seragam bagi para pejabat dan staf BKPSDM yang bertugas”

” Tahun sebelumnya kita pilih kombinasi warna merah, biru, putih”

” Tahun ini kita pilih warna seragam dengan warna dasar kuning list hitam”

” Selain untuk membangkitkan semangat kebersamaan kita juga ingin memudahkan peserta tes agar lebih mudah menghubungi para staf yang bertugas di lapangan bila ada hal-hal yang membutuhkan bantuan petugas”

” Selain itu bisa ada perbedaan antara para petugas dan peserta tes sehingga bisa memudahkan koordinasi”

” Terkait seragam dalam pelaksanaan tes tahun-tahun mendatang warnanya bisa berubah sesuai aspirasi dan usulan staff”

Selamat bertugas Ibu Kaban dan Staff !!!! Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas hingga akhir pelaksanaan tes nanti dengan harapan bisa memberikan hasil yang optimal bagi kemajuan Rai Malaka dimasa mendatang. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *