Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Birokrat Senior Ini Terpanggil Bangun Daerah Melalui Partai Hanura Malaka

45
×

Birokrat Senior Ini Terpanggil Bangun Daerah Melalui Partai Hanura Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Alfons Klau, birokrat senior asal Malaka yang meniti karier birokrasinya di Kabupaten Belu dan sudah mengakiri masa Bhaktinya sebagai ASN , terpanggil kembali untuk membangun daerah kelahirannya di Malaka melalui jalur legislatif.

Melalui berbagai pertimbangan dan dukungan keluarga besar dirinya memutuskan masuk bersaing dalam bursa pemilihan legislatif 2024 melalui Partai Hanura Kabupaten Malaka sebagai Bakal Calon DPRD di Dapil 2 Malaka melalui Partai Hanura.

Sebagai ASN, Bot Alfons, begitu panggilan akrabnya, meniti kariernya dari bawah . Selain pernah menjabat sebagai Camat Kakuluk Mesak di Kabupaten Belu, dirinya kembali dipercaya Bupati Belu saat itu menjadi Asisten 3 Setda Belu selama 2 tahun; selanjutnya dipercaya menjabat sebagai KADISKOP Belu tahun 2010-2013 Lalu pensiun Januari 2014.

Sebagai seorang birokrat tulen dirinya merasa terpanggil untuk berjuang melalui Partai Hanura Kabupaten Malaka, apabila mendapatkan dukungan rakyat dan restu leluhur bisa bersinergi dengan pemerintah daerah melanjutkan kesinambungan pembangunan di daerah ini.

Bot Alfons mengatakan salah satu tujuannya maju sebagai Caleg, bila diberi mandat oleh rakyat, bisa bersama rakyat berjuang untuk terus berdampingan dengan PEMERINTAH DAERAH KAB.MALAKA dalam membangun daerah ini menuju masyarakat yang sehat, berkelimpahan pangan yang bersumber dari aspek pertanian, peternakan dan Budi daya perikanan dan lainnya.

Dikatakannya, untuk mewujudkan niatnya diatas dirinya sudah mengunjungi rumpun keluarga besar yang menyebar di Dapil 2 Malaka ( Wewiku, Malaka Barat, Weliman dan Kecamatan Rinhat) dan mendapat sambutan sangat positif.

Bermodalkan semangat dan dukungan keluarga, Bot Alfons terus berjuang bersama 9 Caleg Partai Hanura lainnya untuk bisa menghasilkan 1 kursi DPRD di Dapil 2 Malaka pada Pileg Februari 2024 sesuai target Partai Hanura.

Selamat berjuang Bot Alfons!!! Tuhan dan leluhur senantiasa menyertai perjuanganmu. ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *