Besok, Tim PS Malaka Siap Dilepas Bertanding Liga 3 di Bima -NTB 

Malaka- Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka direncanakan akan dilepas besok, Kamis (14/11-2019) untuk mengikuti pertandingan liga 3 di Bima, NTB.

Tim PS Malaka akan melanjutkan perjalanan ke Bima melalui Bali dan Lombok selanjutnya ke Bima pada Jumat (15/11 -2019) untuk mengikuti pertandingan pada tanggal 18/11.

Kita mohon doa dan dukungan agar tim PS Malaka bisa mempersembahkan yang terbaik bagi daerah.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan disela pelaksanaan sidang III DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Rabun (13/11-2019).

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan besik Kamis para pemain dilepas untuk berangkat ke Kupang sehingga bisa melanjutkan perjalanan ke Bima Jumat lusa.

” Pertandingan pertama di Bima tanggal 18/11 dan Malaka jadi tim tamu. Selanjutnya tanggal 23/11 Malaka akan jadi tuan rumah untuk menjamu tim Bima karena sistim pertandingannya home and a way

” Tim Ps Malaka merupakan tim yang pertama kali bermain diluar NTT. Ini prestasi yang luar biasa dan ini kebanggaan bagi semua pemain”.

“Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dan pecinta PS Malaka dimana saja berada supaya anak-anak dapat bermain dengan baik untuk mengharumkan nama daerah”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *