Besok Selasa, 140 KK Desa Lasaen – Malaka Barat Terima BLT DD Tahap II

Besok, Selasa (30/6-2020) sebanyak 140 KK di desa Lasaen – Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka akan menerima BLT DD tahap II.

Pendistribusian BLT DD tahap II itu direncanakan akan digelar di Kantor Desa Lasaen tepat pukul 13.00 Wita.

Sementara itu sebanyak 135 KK Desa Lasaen sudah terima terima pendistribusian BST tahap kedua melalui Kantor Pos Besikama beberapa waktu lalu.

PJ Kepala Desa Lasaen, Efraim Bria Seran mengatakan hal itu saat dikonfirmasi wartawan di Besikama, Senin (29/6-2020) malam ini.

Dikatakannya, pendistribusian BLT tahap II di desa Lasaen digelar siang hari besok tepat pukul 13.00 WITA di Kantor desa dihadiri dan disaksikan semua unsur dari Kecamatan termasuk dipantau TNI -Polri.

” Semua persiapan sudah dilakukan dan final malam ini tinggal pendistribusiannya besok”

PJ Kepala Desa Lasaen yang juga menjabat sebagai Camat Malaka Barat itu mengatakan untuk wilayah Kecamatan Malaka Barat besok ada dua desa yang mendistribusikan BLT DD bagi warga yakni di desa Sikun akan dilakukan pembagian pada pagi hari dan siang harinya dilanjutkan di Desa Lasaen.

” Kita berharap bantuan pemerintah itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan meningkatkan kesejahteraan para penerima manfaat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *