Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Besok, Pasar Murah dan Bazar UMKM Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Tanjung Uban

115
×

Besok, Pasar Murah dan Bazar UMKM Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Tanjung Uban

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Bintan menggelar kegiatan pasar murah dan bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polres Bintan di Gedung Nasional, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, pada Ahad, 9 Juni 2024.

Kepala DKUPP Kabupaten Bintan, Asy Syukri menyatakan bahwa DKUPP menyiapkan enam tenda dan sembilan belas meja display untuk memfasilitasi acara bazar bagi sembilan belas UMKM yang berbasis di Bintan Utara dan sekitarnya.

“Selain bazar, kami juga mengadakan pasar murah. Sejumlah distributor sudah kami hubungi dan mereka telah siap untuk memeriahkan acara tersebut, seperti Alfamart, Indomaret, Hypermart, pengusaha unggas, dan Bulog Drive Tanjungpinang serta beberapa distributor lainnya yang sedang kami hubungi,” ujar Syukri bersama Kasatlantas Polres Bintan AKP. Khapandi siang tadi di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban disela sela persiapan kegiatan besok.

Syukri menambahkan bahwa pasar murah ini diselenggarakan untuk menjaga angka inflasi di daerah Bintan dan sebagai bagian dari persiapan menyambut Idul Adha. Kegiatan tersebut akan dimulai dengan jalan santai dan memperebutkan door prize yang tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Syukri mengungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Bintan ini akan dihadiri oleh Kapolda Kepri, Kapolres Bintan, Bupati Bintan, serta beberapa pejabat di Pemerintah Kabupaten Bintan.

Edit: Budi Adriansyah