Beny Chandra :  Kinerja SBS Selama 5 Tahun Sangat Bagus

Wakil Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT dari Partai Gerindra, Beny Chandradinata  mengatakan selama lima tahun memimpin Malaka Bupati SBS sudah membuktikan kerjanya untuk rakyat.

Program Kesehatan gratis, pacul tanah gratis, Penanganan Bencana Banjir Bandang Benenai dan pembangunan infrastrukur jalan sangat berhasil walau dengan dana yang minim.

Komitmen kerakyatan seorang SBS patut diapresiasi dan sangat layak kalau rakyat memberi dukungan dalam pilkada tahun ini agar bisa melanjutkan berbagai program yang ada.

Beny Chandra mengatakan hal itu dalam Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Wederok – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Senin (2/11-2020).

Dikatakannya, Pilkada ini sebagai sarana untuk pilih pemimpin dan Bupati sehingga semua perbedaan harus ditinggalkan untuk kepentingan yang lebih besar.

” Pilkada ini kita lakukan untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan pribadi”

” Saya harus katakan secara jujur bahwa selama lima tahun terakhir Bupati SBS berkorban dan mendedikasikan diri untuk rakyat Malaka”

“Ini pengorbanan yang besar dari seorang SBS untuk  membangun dan menata daerah ini”

” Tolong wartakan kepada keluarga agar memberikan dukungan dan tidak salah pilih dalam pilkada 9 Desember.
Beritahu keluarga supaya dukung dan coblos Paslon SBS-WT agar bisa melanjutkan berbagai program yang sudah dicanangkan ” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *