Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Bentuk Kepedulian di Bulan Ramadan, PIM Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di SDN Mekarjaya 11 Depok.

88
×

Bentuk Kepedulian di Bulan Ramadan, PIM Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di SDN Mekarjaya 11 Depok.

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Maju (DPP PIM) menggelar kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di SDN Mekarjaya 11 Jl. Bahagia Raya, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat , 14 April 2023.

Dalam sambutannya, Jamila Nurfitriana dari Bidang Pendidikan DPP PIM
berharap, kegiatan ini dapat menjadi momen kebersamaan dan saling berbagi antara DPP PIM dengan mereka yang membutuhkan, dalam hal ini anak yatim dan dhuafa.

“Bapak dan Ibu guru, dengan kegiatan DPP PIM ini kita bersama-sama menyatukan rasa kemanusiaan kasih kita kepada sesama, di bulan yang penuh berkah ini kita jadikan momen kita bersama-sama, bersinergi untuk saling membantu saling tolong-menolong, di tengah-tengah anak yatim dan dhuafa, semua masih berpuasa inilah momen kita berbagi kebahagiaan,” ungkap Jamila Nurfitriana.

Sementara itu Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju (PIM) Lana T. Koentjoro mengapresiasi kegiatan yang dimotorin Bidang Pendidikan DPP PIM. Lana begitu dia disapa, berharap melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu mempererat silaturahmi antar pendidik dan organisasi kemasyarakatan PIM. Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini juga mampu meningkatkan kualitas kita dalam berbakti kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, dan kita harapkan ini akan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua, dalam kita beribadah dan memperhatikan kepedulian kita kepada sesama,” ujar Lana, perempuan yang turut mendorong Kebaya agar diakui sebagai budaya bangsa Indonesia di UNESCO.

Kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian bingkisan bagi anak yatim dan dhuafa diberikan kepada siswa SDN Mekarjaya 11 Depok, yang totalnya 90 orang.

Turut mendampingi Ketua Umum PIM, Lana Koentjoro dalam pemberian santunan kali ini adalah Jamila Nurfitriana dari Bidang Pendidikan DPP PIM, Hj. Nana Marlina, Kepala Sekolah SDN Mekarjaya 11 Depok, Komite Sekolah dan sejumlah pengurus DPP Perempuan Indonesia Maju. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *