Bau Biote : SBS Masih Dibutuhkan Rakyat Malaka

Tokoh Masyarakat Desa Bonibais – Kecamatan Laenmanen, Bernadus Bau Biote mengatakan figur seorang SBS masih sangat dibutuhkan rakyat Kabupaten Malaka untuk melakukan penataan dalam segala aspek untuk memajukan Kabupaten Malaka.

Sebagai Bupati Perdana Malaka SBS sudah menunjukkan kinerjanya melalui berbagai gebrakan yang dilakukan untuk penataan di berbagai bidang.

Sebagai Tokoh masyarakat tetap memberikan dukungan agar SBS yang berpasangan dengan WT bisa melanjutkan dan memantapkan lagi apa yang sudah dibangun agar semakin kokoh dan bermanfaat bagi rakyat.

Bernadus Bau Biote mengatakan hal itu kepada wartawan disela kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Sonaf Poni – Desa Bonibais – Kecamatan Laenmanen – Kabupaten Malaka, Kamis ( 12/11-2020).

Dikatakannya, figur seorang SBS tidak diragukan lagi kiprahnya termasuk di level Provinsi dan Nasional sehingga dengan pengalaman dan jejaring yang dimiliki bisa melakukan penataan dan melanjutkan kepemimpinan pada masa kepemimpinan periode kedua bila mendapatkan mandat rakyat.

” Jadi sangat wajar rakyat Malaka memberikan kepercayaan lagi kepada beliau untuk memimpin lagi Malaka dalam masa kepemimpinan periode kedua”

” Dalam masa kepemimpinan periode pertama SBS sangat berhasil melakukan penataan dibidang kesehatan, pertanian dan membangun SDM dengan menyekolahkan anak-anak Malaka di jenjang pendidikan S1,S2, S3 dan dokter ahli. Gebrakan ini sangat bagus sekali”

” Tadi kita dengar Pak SBS mengatakan dalam periode kedua nanti akan fokus membangun infrastruktur jalan sehingga kita harus beri kesempatan agar bisa melanjutkan dan merealisasikan rencana baik itu untuk rakyat”

” Kita optimis rakyat Malaka sangat cerdas menentukan pilihan dan tetap memilih SBS-WT untuk melanjutkan program-program yang sangat pro rakyat” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *