Bantuan Sarana Penerangan Genset Dari Melki Laka Lena Terus Bergulir Untuk Sekolah dan Gereja di Malaka

Bantuan sarana penerangan berupa Genset dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Bapak Melki Laka Lena terus bagi sekolah dan Gereja di Kabupaten Malaka.

Dalam dua hari terakhir, Melki Laka Lena melalui Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka sudah menyalurkan bantuan tiga buah genset bagi Sekolah dan gereja diantaranya, SMA Fajar Timur Haitimuk, Paroki Wekmidar dan Paroki Lakulo.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan, Kamis (13/5-2021) mengatakan penyaluran bantuan itu merupakan bentuk perhatian dari Bapak Melki Laka Lena bagi lembaga pendidikan dan gereja di Malaka agar bisa dimanfaatkan saat terjadinya pemadaman listrik dari PLN supaya kegiatan di Sekolah dan gereja tetap berjalan normal.

Kepala Sekolah SMA Fajar Timur Haitimuk, Erna Settu kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Melki Laka Lena yang sudah memiliki kepedulian dan perhatian membantu pihak sekolah dengan sarana penerangan berupa genset.

” Bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah saat adanya pemadaman listrik dari PLN agar segala kegiatan di sekolah tetap berjalan dan bisa melancarkan semua aktifitas di sekolah”

Pastor Paroki Wekmidar, Rm Yoseph dan Pastor Paroki Lakulo, Rm. Melki secara terpisah kepada wartawan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Melki sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi NTT, juga sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang memiliki perhatian besar kepada gereja dan umat melalui bantuan sarana penerangan yang diberikan. ( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *