Bank NTT Siap Dukung Pengembangan Industri di Kabupaten Malaka

Bank NTT siap memberikan dukungan bagi pengembangan industri di Kabupaten Malaka

Management Bank NTT sudah meminta Kepala Cabang Bank NTT di Malaka untuk melihat berbagai peluang usaha yang bisa dikembamgkan dan diintervensi kedepan.

Salah satu peluang yang perlu dilirik yakni usaha dibidang produksi Kelor dan beberapa komoditi unggulan lainnya.

Bank NTT masih melakukan analisa dan melihat kesiapan petani dan pengusaha terkait pengembangan usaha dimaksud.

Dirut Bank NTT, Izhak Eduard Rihi mengatakan hal itu kepada wartawan disela acara penyerahan Bantuan CSR dari Bank NTT berupa satu unit mobil tangki air yang diterima Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Betun – Kabupaten Malaka, Rabu (11/3-2020)

Dikatakannya, skema industrialisasi masih dibuat dan analisa untuk melihat kesiapan usaha di daerah.

” Kita sudah minta Kepala Cabang Bank NTT untuk melihat usaha kelor yang digalakkan masyarakat Malaka serta komoditi lainnya .
Kita dalam proses analisa untuk melihat kesiapan pengusaha dan petani di daerah ini”.

” Kita lagi melakukan pengkajian sehingga resiko kredit bisa dieliminir.”

“Kita beri ruang kepada petani dan pengusaha Malaka untuk melakukan penataan dan bersinergi dengan Bank NTT untuk memajukan industri di Kabupaten Malaka”.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada Bank NTT yang memiliki kepedulian besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Malaka melalui intervensi dibidang pengembangan industri berbasis potensi daerah.

” Kita minta kepada seluruh komponen masyarakat Malaka untuk melihat peluang ini membangun usahanya yang bergandengan tangan dengan bank NTT”

” Bagi anak-anak Malaka yang suka bisnis dan bergelut dibidang usaha supaya menyiapkan diri memanfaatkan peluang ini untuk memajukan dunia industri di Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *