Bank NTT Cabang Betun Gelar Test Bagi Calon Teler

Malaka – Bank NTT Cabang Betun menggelar test bagi calon teler untuk Bank NTT di Betun, Selasa (3/9-2019)

Pelaksanaan test dilakukan dalam dua tahapan yakni pada tahap pertama digelar test kesehatan bagi seluruh pelamar dilanjutkan test potensi akademik dan profesi. Semua hasil test akan dikirim ke Bank NTT pusat di Kupang guna diproses lebih lanjut.

Kepala Bank NTT Cabang Betun, Arnoldus A.M.M. Siku mengatakan hal itu kepada wartawan disela pelaksanaan test potensi akademik dan profesi di Betun, Selasa (3/9-2019)

Dikatakannya, Bank NTT Cabang Betun diberi kewenangan pusat untuk menggelar test untuk calon teler Bank NTT yang digelar di Betun.

“Test pertama sudah dilakukan minggu lalu bagi 28 pelamar berupa test kesehatan lengkap di RSUPP Betun. Hasilnya, 20 pelamar dinyatakan lolos test kesehatan dan bisa melanjutkan test tahap kedua ”

“Hari ini kita gelar test tahap kedua bagi 20 peserta yang dibagi dalam dua sesi yakni test potensi akademik dan test profesi berupa test keterampilan komputer dan bahasa inggris”

” Kita diberi kewenangan melakukan test di Malaka dan hasilnya langsung dikirim ke kantor pusat untuk diproses lebih lanjut” .

” Dari test ini akan menghasilkan 5 orang yang akan bekerja sebagai teler Bank NTT Cabang Betun”

” Pelaksanaan test ini terbuka bagi umum, dilakukan secara transparan untuk mendapatkan hasil yang optimal agar bisa memberikan pelayan terbaik bagi nasabah Bank NTT di Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *