Babak 8 Besar ETMC 2019 -PS Malaka Optimis Atasi Persap Alor Dalam Laga Knock Out

Malaka – Perjalanan Panjang ETMC 2019 di Kabupaten Malaka pada hari ini, Jumat (19/7-2019) kesebelasan kebanggaan Rai Malaka, PS Malaka akan bertanding dalam babak knock out VS Persap Alor di Lapangan Utama Betun pukul 18.00 Wita sore nanti.

Sebagai tuan rumah PS Malaka tentu akan berjuang mati-matian untuk bisa memenangkan pertandingan penting itu agar bisa melaju ke babak Semifinal.

Dari psikologi pertandingan malam nanti tentu sangat mendukung PS Malaka karena bertanding di rumah sendiri dan ditonton sanak keluarga sendiri tentu memberikan motivasi kuat memenangkan pertandingan malam ini.

Pelatih Utama PS Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Kasatrian PS Malaka di Haitimuk -Malaka, Jumat (19/7-2019) siang ini kepada wartawan sangat optimis bisa menghadapi para pemain Alor.

“Anak-anak saat ini dalam kondisi siap tanding dan saya sangat optimis anak -anak Malaka bisa atasi dan memenangkan pertandingan penting malam ini VS Persap Alor”

“Saya sangat optimis karena mental bertanding anak-anak saat ini sangat bagus karena bermain di kandang sendiri dan ditonton keluarga sendiri”

“Apalagi dari grafik pertandingan selama ETMC di Malaka anak-anak Malaka tidak pernah kalah selama bertanding dalam fase penyisihan group hanya drow satu kali selama lima kali pertandingan”

“Itu satu bukti bahwa anak-anak Malaka memiliki kesiapan mental untuk bertanding siapapun lawan yang dihadapi”

” Kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual anak-anak Malaka sudah teruji apalagi pertandingan malam nanti merupakan langkah penting bagi PS Malaka untuk melaju ke Semifinal”

“Saya pastikan PS Malaka akan menurunkan skuat terbaiknya dan akan menyajikan permainan terbaik untuk hadapi Persap Alor . Saya sangat yakin bisa mengatasi Alor dan memenangkan pertandingan penting malam ini”

“Kita tetap memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dan Pecinta PS Malaka dimana saja berada agar mendoakan PS Malaka supaya bisa memenangkan pertandingan penting malam ini” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *