Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Asiop Susul Persija Siap Berkemas Dari Nusantara Open, Grup C dan D Masih Ketat.

55
×

Asiop Susul Persija Siap Berkemas Dari Nusantara Open, Grup C dan D Masih Ketat.

Sebarkan artikel ini

BOGOR: Tim Elit Pro Liga 1 Persija harus menerima kenyataan pahit siap-siap pulang lebih awal dari Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto. Persija dipastikan tersingkir dan segera berkemas dari grup D setelah kalah 0-1 dari Maluku Utara Selection pada laga siang tadi yang digelar di Polo Nusantara Club, Rabu (20/7/2022).

Persija langsung dibuat bungkam Maluku Utara Selection saat pertandingan pekan ke dua Piala Prabowo Subianto itu baru berjalan sembilan belas menit. M.Mufdi Iskandar menjadi pahlawan bagi Maluku Utara Selction dengan gol yang dicetaknya.

Pada jam yang sama berlangsung pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, antara Academy Bintang Timur (BeTA) Atambua vs tim Elit Pro Liga 1 asal Samarinda, Borneo FC. Ungul materi dan menguasai pertandingan, namun tim Pesut Etam tak mampu merobek gawang BeTA Atanbua yang kawal Dewa Nadi Saputra.

Menjelang akhir babak pertama peluang emas diperoleh tim Pesut Etam Samarinda, namun sayang tidak menghasilkan gol. Rapatnya pertahanan BeTA Atambua membuat pemain Borneo FC frustasi. Dengan berbagi angka kedua tim terus memelihara asa menuju putaran 8 besar, namun Maluku Utara Selection juga masih punya peluang saat berjumpah BeTA Atambua dipertandingan terkhir. Pemenang dari partai ini dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Tim Academy Asiop harus menyusul langkah Persija, bermain di Stadion Pakansari, Bogor, tanpa ampun dilumat Maung Bandung dengan skor 1-3. Asiop pun bersiap menyusul Persija, kandas di fase penyisihan grup.

Sementara di jam yang sama di lapangan NPC berhadapan Academy Garuda Nusantara vs Mutiara Hitam Persipura. Muhammad Ali Iqrom dan Shifat Sutan Ali Mudo berhasil merobek gawang Persipura yang dikawal Jeremia Carel Marhen Natasian.

Laga grup C masih menyisahkan peluang bagi Garuda Nusantara, Persib dan Persipura. Bola bulat, andai di laga terakhir Persipura mampu memetik kemenangan, bisa saja satu tiket 8 besar jadi milik mereka.

Laga terakhir akan menjadi pertarungan hidup mati bagi Persipura dan Maluku Utara Selection, harus menang jika ingin berlama-lama menempati sejuknya udara Garuda Yaksa di bukit Hambalang.

Sementara cukup bermain seri, Bintang Timur, Garuda Nusantara dan Persib Bandung bisa menyegel tiket ke babak 8 besar.

Grup C dan D menjadi grup neraka, tim yang akan melenggang ke babak 8 besar harus ditentukan hingga laga terakhi. Lain halnya di grup A dan B, bisa dipastikan PSIS Semarang, PSLS, PSS Sleman dan PSM Makasar dipastikan akan melenggang ke putara 8 besar,

Klasemen Sementara :

Grup A
1. PSIS Semarang: 6 (4-2)
2. PSLS: 6 (4-2)
3. Tiga Naga: 3 (2-3)
4. Bogor Junior: 0 (2-5)

Grup B
1. PSS Sleman: 6 (4-1)
2. PSM Makasar: 6 (4-2)
3. PSA Ambon: 0 (1-3)
4. Asifa: 0 (2-6)

Grup C
1. Persib Bandung: 4 (3-1)
2. Garuda Nusantara: 4 (2-0)
3. Persipura: 3 (2-3)
4. Asiop: 0 (2-5)

Grup D
1. Bintang Timur: 4 (3-1)
2. Borneo FC: 4 (2-1)
3. Maluku Utara Selection: 3 (2-2)
4. Persija: 0 (1-4) ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *