Arisan Keluarga, *ATM* Malam Minggu di Puncak Boniana Kupang Barat.

*ATM* Anak pun bisa mendapatkan rasa seru berkumpul bersama keluarga Arisan Tanpa Nama (ATM).Kita bisa mengatur rencana bersama agar anak-anak yang datang bisa merasakan kesenangan berkumpul dengan keluarga.Boniana Sabtu (09/10/2021).

Menurut Kurniawan, arisan keluarga mempunyai banyak manfaat. Salah satunya adalah membina kedekatan keluarga. “Apalagi zaman sekarang banyak yang sibuk dengan kehidupan sosial masing-masing. Akibatnya, ikatan kekeluargaan mulai renggang,” jelas kurniawan

Dengan menghadiri arisan,kita bisa saling mengetahui kondisi pribadi dan rumah tangga. Kita juga dapat mengenal lebih jauh saudara-saudara, baik yang garis kekerabatannya dekat atau tidak.kita pun dapat berbagi pengalaman hidup dengan keluarga ATM.Jika hubungannya sudah lebih dekat, tentu kemungkinan untuk bisa saling menolong juga lebih besar. “Dengan adanya ikatan darah, kepedulian di antara saudara biasanya lebih tinggi daripada orang lain,” ujar Kur.

Perlu kita ketahui Arisan Tampa Nama (ATM) ini bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Bima, Dompu, Sumbawa, Lombok,di mana keluarga tsb di Kupang Asal Bima,Dompu,Lombok,Sumbawa ini banyak sekali.”Salah satu pendiri Arisan Tampa Nama (ATM) ini Bapak Saiful Islam,S.E menyampaikan manfaat arisan ini bisa dirasakan anak-anak kita. Mereka dapat mengenali dan merasa dekat dengan paman, bibi,kakek, serta sepupu-sepupu. Oleh karena itu, ajaklah anak-anak ke arisan keluarga,mungkin tidak perlu setiap periode, cukup sesekali.”Namun maksimalkan kehadiran mereka dengan mengusulkan kepada keluarga lain untuk mewajibkan anak-anak mereka ikut datang arisan di waktu yang telah ditentukan”.Tuturnya( *Humas KKBD*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *