Aparat Kepolisian Resort Malaka Sangat Bangga Bisa Melayani Rakyat Kabupaten Malaka

Malaka – Aprarat Kepolisian Resort Malaka sangat bangga bisa melayani rakyat Kabupaten Malaka melalui bidang tugas yang diemban.

Dengan kehadiran Polres, rakyat Kabupaten Malaka sudah bisa mendapatkan pelayanan yang dilakukan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Seluruh jajaran Aparat Kepolisian Resort Malaka saat ini sudah bisa melayani masyarakat Rai Malaka dan sangat bangga bisa bertugas di Malaka serta siap bekerja untuk rakyat Malaka.

Hal itu disampaikan Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno kepada wartawan di Betun – Kabupaten Malaka, Senin (13/1-2019)

Dikatakannya, mulai Senin(13/1) anggota Polres Malaka melaksanakan apel perdana di Mako yang ditunjuk Pemerintah Daerah dalam hal ini Bapak Bupati Malaka belum lama ini.

“Kita masih koordinasi dengan Pihak Kepala Puskesmas Betun untuk merapikan beberapa barang yang tersisa diruangan ex Puskesmas dan hari ini kami mulai berkantor untuk melayani masyarakat”

Dijelaskannya, mula hari Senin tanggal 13 Januari jam 06.30 Wita sampai dengan pukul 07.30 Wita selaku Kapolres Malaka menugaskan seluruh anggota polres Malaka melakukan pengaturan lalu lintas di semua titik kerawanan untuk kelancaran berlalulintas di kota Betun sehigga aktifitas kemasyarakatan , baik siswa/ siswi ke sekolah , ASN ke kantor , kegiatan masyarakat di pasar dan lainnya bisa berjalan baik dan lancar.

“Setelah kegiatan tersebut jam 08,00 Wita baru dilaksanakan apel di kantor Polres Malaka”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *