Beranda » Andry Bria, Ketua OMK Paroki St. Dominikus Leon As Wekmidar – Malaka 

Andry Bria, Ketua OMK Paroki St. Dominikus Leon As Wekmidar – Malaka 

by RadarMalaka
0 comment

Andry Bria, akhirnya dipercaya untuk menakhodai OMK Paroki St Dominikus Leon As Wekmidar yang ditandai dengan Pelantikan Kepengurusan OMK baru di Wekmidar, Selasa (4/1-2022) untuk menggantikan kepengurusan OMK periode sebelumnya yang berakhir
pada 30 Desember 2021.

Hari ini pastor Paroki telah melakukan pelantikan pengurus OMK paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar yang Baru, dengan harapan semoga mereka yang hari ini dilantik dapat bekerja sama dengan baik untuk kehidupan gereja selanjutnya,karna orang muda Katolik adalah tulang punggung gereja masa depan.

Hal ini disampaikan fr Jerry Nahas saat ditemui media ini Selasa saat pelantikan Ketua OMK Proki St.Dominikus Leon As Wekmidar(4/01/ 2022)

“Dengan dilantiknya pengurus OMK semoga kami bisa menjaga kepercayaan ini dan bisa menjawab tantangan peran kaum muda di tengah hingar-bingar dunia teknologi yang semakin berkembang. Selain itu kami juga berharap agar menjadi pioner berkembangnya kaum muda di Proki St.dominikus Leon As Wekmidar.” kata ketua OMK Andry Bria, dalam sambutannya

Ia mengungkapkan bahwa OMK Santo Dominikus Leon As Wekmidar memiliki ciri khas yakni berperan aktif dan mengekspresikan potensi dan karunia yang Tuhan berikan kepada mereka dalam setiap kegiatan. Selain itu, totalitas dan semangat kaum muda ada dalam melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama itulah yang saya dirasakan saat belum menjadi ketua OMK.

“Semoga OMK yang berada di paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar semakin mengembangkan kreativitas dan berorganisasi dengan baik, transparan, dan dapat bekerja sama dengan Pastor Paroki, frater dan Dewan Pastoral Paroki untuk melayani Gereja dan umat,” ujarnya.

Sebagai Ketua OMK, Ia sangat bersyukur karena mendapatkan kepercayaan untuk mengemban tugas mulia ini. Andry Bria sadar bahwa tugas tersebut tidak mudah, tetapi tetap yakin bahwa Tuhan pasti akan selalu membantunya dalam mengemban tugas tersebut melalui orang-orang di sekitarnya.

“Harapan Saya OMK Paroki St. Dominikus Leon As Wekmidar tetap aktif walaupun di tengah pandemi Covid-19, dan dapat menghasilkan karya-karya yang gemilang melalui ide-ide dari semua OMK dan selalu kompak, serta selalu siap sigap berkarya,” harapnya . ( tim)

You may also like

Leave a Comment