Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Agustinus Nahak Serahkan Alkes dan Bahan Habis Pakai di Klinik St. Antonius – Malaka

41
×

Agustinus Nahak Serahkan Alkes dan Bahan Habis Pakai di Klinik St. Antonius – Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Dapil VII ( Malaka, Belu, TTU) dari Partai Golkar; Agustinus Nahak menyerahkan bantuan alat kesehatan ( alkes) dan bahan habis pakai kepada Klinik St.Antonius di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka – Provinsi NTT belum lama ini.

Bantuan kesehatan itu diterima oleh pemimpin Klinik St Antonius, Sr.Angela SSpS di Betun didampingi beberapa petugas klinik.

Bantuan alat kesehatan dan bahan habis pakai yang diserahkan berupa Jarum suntik, Masker dan Sarung tangan.

Agustinus Nahak yang juga calon Bupati Malaka/ calon anggota DPRD propinsi NTT dari partai Golkar Tahun 2024 disela acara penyerahan bantuan itu kepada wartawan mengatakan bantuan sarana kesehatan yang diberikan merupakan kegiatan rutin tahunan atas inisiatif dirinya untuk berbagi bersama klinik-klinik Susteran yang ada di NTT.

Pemimpin Klinik St Antonius – Betun , Sr.Angela SSpS secara terpisah mengatakan bantuan alat Kesehatan dan bahan habis pakai itu sangat membantu kliniknya untuk melayani para pasien.

” Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Agus Nahak yang memiliki kepekaan dan perhatian untuk membantu rakyat Malaka melalui klinik St. Antonius Betun”, ujarnya. (boni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *