Adrin Bria : Jangan Ancam Rakyat Dengan Program Bidik Misi

Wakil.Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT, Adrianus Bria Seran, SH meminta supaya jangan ancam dan
suka tipu rakyat dengan Program bidik misi untuk meraup suara saat pilkada 9 Desember

Itu penipuan dan rakyat jangan percaya karena mereka-mereka itu hanya suka tipu dan takuti-takuti rakyat dengan program pemerintah .

Kita sudah deteksi di lapangan dan sudah mengetahui aktor dibalik semuanya itu. Kita tetap menghimpun informasi dan data bila hal itu masih dilanjutkan akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu disela acara kampanye Paslon SBS-WT di Kecamatan Wewiku -Kabupaten Malaka, Kamis (22/10-2020)

Adrianus mengatakan selama ini ada keluhan dari masyarakat tentang ancaman pembatalan program bidik misi bagi mereka yang tidak mengikuti kemauan para penyebar isu yang tidak bertanggung jawab itu.

” Hal ini harus diakhiri dan tidak perlu dilanjutkan supaya tidak menyesatkan masyarakat”

” Dari informasi yang berkembang kita sudah identifikasi sumber penyebar isu itu dan kita lagi kaji untuk mengambil langkah-langkah penting kedepan”

” Kita harapkan rakyat jangan percaya dengan isu menyesatkan itu karena program bidik misi itu program Pemerintah melalui kementrian terkait dan disalurkan ke rakyat sesuai ketentuan yang berlaku” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *