Adrianus  Bria : Paslon SBS -WT Pasti Menangkan Pilkada Malaka 9 Desember

Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon SBS-WT, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan dalam pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember Paslon SBS-WT dipastikan memenangkan pilkada Malaka tahun ini.

Politik itu harus menang karena  bisa ada kewenangan untuk mengatur daerah ini.

Dukungan enam Partai Politik Nasional  kepada Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka tahun ini membuktikan bahwa figur SBS-WT bukan figur kaleng-kaleng  tetapi sangat dipercaya untuk memimpin Malaka dua periode.

Untuk itu keluarga dan rakyat harus memberikan dukungan dan memenangkan Pilkada Malaka tahun 2020.

Hal itu disampaikan  Adrianus Bria Seran saat kampanye Pertemuan Terbatas  Paslon SBS-WT di Desa Wederok- Kecamatan Weliman- Kabupaten Malaka, Senin (2/11-2020).

Dikatakannya, pilkada itu sarana untuk mencari pemimpin dan parpol itu merupakan kendaraan untuk menghantarkan figur untuk menjadi pemimpin.

” Dukungan enam partai nasional kepada Paslon SBS-WT dengan total kursi 20 dari 25 kursi di DPRD Malaka membuktikan figur SBS-WT sangat dipercaya partai untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua”

” Semua partai pengusung tetap bekerja untuk memenangkan Paslon SBS-WT karena itu mandat partai. Kita semua partai tetap bersinergi untuk memenangkan figur yang diusung. Kita sangat yakin bisa memenangkan paslon SBS-WT”

” Kalau ada  yang datang tipu dan  mengatasnamakan bantuan pemerintah itu  tipu karena mereka tidak ada kuasa. Jadi jangan percaya mereka karena itu tipuan”

”  Satu hal lagi, SBS itu  mereka tidak suka tetapi berobat gratis itu mereka suka. Termasuk pacul tanah gratis  serta program lainnya. Jadi tolong pikir baik-baik  karena SBS itu mengusung program pro rakyat dan rakyat langsung menikmati” (boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *