Adrianus Bria Seran Terpilih Secara Aklamasi Jadi Pimpinan DPRD Sementara Kabupaten Malaka

Malaka , Adrianus Bria Seran, SH terpilih sebagai Pimpinan DPRD Sementara Kabupaten Malaka berdasarkan hasil keputusan rapat semua unsur pimpinan Partai Golkar Kabupaten Malaka yang digelar di sekretariat DPD II Partai Golkar , Haitimuk-Malaka, Selasa (20/8-2019).

Usai Rapat, Pimpinan Sementara Partai Golkar terpilih, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan sesuai surat DPD Partai Golkar Provinsi NTT Nomor : B220/DPD/GOLKAR/NTT/VIII/2019 tentang Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Malaka maka sudah dilakukan rapat yang digelar secara demokratis dan menghasilkan keputusan berdasarkan musyawarah dan mufakat.

Pimpinan Rapat, Balthasar Manek dalam kesempatan itu mengatakan dari hasil keputusan rapat, memilih secara aklamasi, musyawarah dan mufakat karena memenuhi semua kriteria yang ditetapkan berdasarkan hasil Rapimnas V Tahun 2013 tanggal 23 November 2013

“Kita akan tindak lanjuti hasil rapat yang ada akan diajukan ke Propinsi untuk diproses lebih lanjut”.

Sesuai pantauan media ini sebelum pemilihan dijelaskan mekanisme pemilihan berdasarkan kriteria yang ditetapkan DPP Partai Golkar.

Dari seluruh kriteria yang dipasang ternyata Adrianus Bria Seran dinyatakan lolos semua kriteria dan seluruh Peserta memutuskan secara musyawarah dan mufakat

Rapat Pemilihan DPRD Sementara Kabupaten Malaka dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Pimcat Partai Golkar dari 12 Kecamatan, Ketua AMPG bersama anggota, Fraksi DPRD Partai Golkar , DPRD terpilih Partai Golkar. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *