Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

ACE Hardware Perkenalkan Konsep Modern dan Personal Shopper di Tanjungpinang

81
×

ACE Hardware Perkenalkan Konsep Modern dan Personal Shopper di Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – PT. ACE Hardware Indonesia Tbk telah hadir di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kota Tanjungpinang yang berlokasi di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Bukit Bestari.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Riany hadir dalam acara peresmian Ace Hardware pada Rabu, 10 Juli 2024.

PT. ACE Hardware atau yang lebih dikenal dengan ACE Indonesia, dibangun di atas lahan seluas 1.622 m2 dan terdiri dari 3 lantai. Ace Hardware menyediakan 50 ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup yang beragam.

ACE Tanjungpinang hadir dengan konsep terbaru, nyaman, modern, dan kekinian yang didukung oleh toko inovatif dengan personal shopper yang siap membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Vice President Sales and Operation ACE, Rinekso Widyanto menjelaskan bahwa saat ini adalah pembukaan perdana di Tanjungpinang. Dia melihat potensi besar di Tanjungpinang sehingga ACE Hardware hadir di sana.

“Kita juga mempunyai 4 toko di Batam dengan basis member yang cukup besar di sana, sehingga kita memutuskan untuk bertumbuh di Tanjungpinang. ACE Indonesia di Tanjungpinang adalah toko ke-71 dari total 238 toko di seluruh Indonesia dan menjadi toko ke-34 di Pulau Sumatera,” terang Rinekso.

ACE Tanjungpinang juga mempekerjakan 90 persen tenaga kerja yang merupakan putra-putri daerah, sebagai kontribusi pada sektor ekonomi maupun sosial.

“90 persen pekerja kita adalah putra-putri daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Riany menyambut baik kehadiran ACE Hardware Indonesia di Tanjungpinang yang akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi.

“Ini bisa kita lihat dari jasa angkutan, yang tadinya hanya ojek online untuk pengiriman makanan, kini sudah berkembang menjadi jasa angkutan,” kata Riany.

Riany menambahkan bahwa ACE Hardware telah mempekerjakan tenaga kerja asli dari putra-putri daerah sambil memberikan efisiensi belanja masyarakat sebelumnya di Batam.

“Hal lain yang diharapkan adalah memberikan dampak pertumbuhan ekonomi di sekitarnya,” pungkas Riany.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Ic