Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsOlahragaRegional

ABS Buka Turnamen Bola Volly Bringin Cup 1 di Malaka

80
×

ABS Buka Turnamen Bola Volly Bringin Cup 1 di Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran ( ABS) resmi membuka Pelaksanaan Turnamen Bola Volly Bringin Cup untuk memperingati HUT Partai Golkar ke 59 di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT di Betun, Jumat (20/10-2023).

Pembukaan Turnamen Bola Volly Bringin Cup 1 itu didampimgi Pengurus DPD 1 Partai Golkar Prov NTT, Agus Mera Nahak dan Para Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Malaka, Henry Melki Simu dan Markus Baria Berek dan Jemmy Koe.

Pengurus DPD 1 Partai Golkar Prov NTT, Agus Mera Nahak dalam sambutannya mengatakan turnamen bola volly Bringin Cup 1 yang digelar di Malaka merupakan
rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT Partai Golkar yang dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi NTT.

Agus yang juga Calon ADPRD dari Partai Golkar di Dapil 7 ( Makaka- Belu-TTU) Provinsi NTT itu mengatakan melalui turnamen Volly ini diharapkan menjadi media untuk mencari bakat-bakat pemain volly yang berkualitas untuk mewakili daerah di tingkat regional.

Ketua Panitia Turnamen Bringin Cup, Ferry Klau dalam kesempatan yang sama mengatakan peserta turnamen yakni semua klub bola volly di Malaka. ” Turnamen ini diikuti 30 peserta , 10 tim putri dan 20 tim putra yang menyebar di Malaka untuk memperebutkan Juara 1 ,2, 3 dan 4….piala tetap, medali dan uang tunai ( boni)