Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Abiseka Pekanbaru Sumbangkan Bantuan untuk Disabilitas, Lansia, dan ODHA di Tanjungpinang

28
×

Abiseka Pekanbaru Sumbangkan Bantuan untuk Disabilitas, Lansia, dan ODHA di Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Sentra Abiseka Pekanbaru memberikan bantuan atensi dan alat aksesibilitas kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti disabilitas, lansia, orang dengan HIV/AIDS, serta kelompok rentan. Bantuan yang diserahkan berupa alat kesehatan dan alat kewirausahaan.

Yoni Fadri, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Pemerintah (Pemkot) Tanjungpinang, menyatakan bahwa kegiatan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk terus bersatu membangun kesejahteraan bersama.

Meskipun bantuan tersebut merupakan langkah awal, masih banyak hal yang harus dilakukan agar dapat mencapai visi bersama, yaitu masyarakat yang sejahtera.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kita do’akan semuanya diberikan kesehatan, kekuatan serta kesabaran,” kata Yoni, pada Kamis, 16 Mei 2024.

Dia juga menunjukkan rasa bangganya atas konsistensi Sentra Abiseka Pekanbaru yang memberikan bantuan setiap tahunnya sebagai tindakan yang memperhatikan kebutuhan sosial tingkat lokal.

Selain itu, Yoni juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Dinas Sosial (Dinsos) Pemkot Tanjungpinang yang telah bekerja keras dalam menyalurkan bantuan.

Kepala Dinsos Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati, menjelaskan bahwa penerima bantuan terdiri dari 100 orang disabilitas, 33 lansia, 11 orang yang memiliki HIV/AIDS, dan 4 kelompok rentan.

Dia juga merasa terharu akan ketulusan dari Tim Abiseka Pekanbaru dalam memberikan bantuan untuk mendukung pelayanan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Menurut Endang, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para penerima dan sangat berarti bagi Dinsos Kota Tanjungpinang dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat.

“Tim Abiseka Pekanbaru telah konsisten dalam menyediakan berbagai program dan bantuan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua warga negara,” tambah Endang.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Kota Tanjungpinang