326 Siswa SMAN Harekakae – Malaka Siap Ikuti US 6 April

Sebanyak 326 siswa SMAN Harekakae di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT siap mengikuti Ujian Sekolah (US) yang digelar di sekolah mulai 6 April mendatang.

Pihak sekolah sudah menyiapkan ruangan ujian dengan daya tampung 20 siswa per ruangan dengan tetap menerapkan protocol Covid 19.

Siswa sudah disiapkan sekolah dengan cara guru menyiapkan modul yang berisi materi pelajaran yang selanjutnya siswa mempelajarinya di rumah dengan metode pembelajaran BDR.

Dari materi yang disiapkan diharapkan siswa dapat mengikuti US termasuk sebagai bekal untuk memasuki Perguruan Tinggi.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robert Bria Tahuk, S.Pd kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (30/3-2021)

Kasek Robert mengatakan sesuai program Pemerintah maka US akan digelar bagi seluruh siswa kelas XII yang direncanakan dimulai tanggal 6 April mendatang.

” Berbagai persiapan sudah dilakukan di sekolah diantaranya persiapan ruang ujian disetiap kelas”

” Kita lakukan penataan ruangan sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan tuntutan protocol Covid 19″

” Pelaksanaan Ujian di Sekolah itu sudah diatur sedemikian rupa sehingga pada saat berada di lingkungan sekolah dan didalam ruangan kelas para siswa tetap mengedepankan penerapan protocol covid 19 yakni mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun” ( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *